Belum Puas Miliki Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Siap Akuisisi PSB Bogor

Raffi Ahmad mengaku tertarik untuk akuisisi klub Liga 3 PSB Bogor 

Artis papan atas Raffi Ahmad tampaknya akan melebarkan sayapnya di dunia sepak bola dengan mengakuisisi klub Liga 3 PSB Bogor. 

Setelah sebelumnya telah mengakuisisi Cilegon United dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC. Raffi mengaku siap mengakuisisi salah satu tim di Liga 3 Indonesia.

Dikutip dari akun Youtube Darius Sinathrya Rabu (7/4/2021), Raffi Ahmad ingin mengajak teman-temannya di Selebritis FC termasuk Darius untuk bergabung bersama Rans Cilegon FC.

"Bukannya main-main atau tidak serius, ada beberapa pemain Selebritis FC yang benar-benar bisa main akan kita masukkan ke skuad kita (RANS Cilegon FC)," ujar Raffi.

"(Masuknya selebritis di RANS Cilegon FC) supaya bergairah di Liga 2 Indonesia."

"Karena orang masih berpikir Liga 2 Indonesia atau Liga 3 Indonesia masih kurang bergengsi dibanding Liga 1 Indonesia," tambahnya.

Selain itu, Raffi juga membocorkan dalam waktu dekat akan mengakuisisi salah satu tim Liga 3 Indonesia.

"Justru saya lebih suka menggairahkan yang kurang bergairah (seperti Liga 2 Indonesia dan Liga 3 Indonesia)," ujar Raffi.

"Ini ada tim Liga 3 Indonesia, tim yang saya mau akuisisi juga," tambahnya.

Raffi Ahmad pernah mengunjungi salah satu tim Liga 3 Indonesia, PSB Bogor. Pertemuan Raffi dengan petinggi PSB diunggah lewat akun instagram miliknya pada Selasa (30/3/2021).

"Aku dikasih kenang-kenangan nih baju, semoga PSB Bogor eh sekarang liga 3 ya semangat terus liga 3 biar mantap juga, widih mantap," tambahnya.

Raffi begitu antusias menjajal jersey PSB Bogor. Kemudian, Raffi juga diberi syal PSB Bogor.

Kabar ini mencuatkan rumor jika PSB Bogor akan segera diakuisi Raffi Ahmad. Kendati Demikian rumor ini masih belum terkonfirmasi resmi.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah