Belum Kelar Masalah dengan Amalia Fujiawati, Muncul Anak Bernama Jane Abel Mengaku Sebagai Anak Bambang Pamungkas

Seorang perempuan bernama Jane Abel mengaku sebagai anak pertama Bambang Pamungkas 

Rumor tak sedap kembali menimpa legenda Persija dan timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. Seorang anak bernama Jane Abel mengaku sebagai anak pertama dari Bambang Pamungkas.

Belum usai kasus gugatan asal usul dan hak asuh anak dari Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas kembali disebut memiliki anak lagi. Baru-baru ini, ada seorang anak bernama Jane Abel yang mengaku putri Bambang dari istri pertamanya.

Bambang Pamungkas memang sedang menghadapi kasus gugatan hukum Amalia Fujiawati. Amalia menggugat Bepe ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan soal hak asuh anak.

Kendati Demikian demikian kasus itu belum selesai, Bepe kembali jadi sorotan setelah muncul Jane Abel. Dia mengaku merupakan putri Bepe dari istri pertama. Kendati Demikian yang mengejutkan, dia mengaku bukan anak Tribuana Tungga Dewi, istri pertama Bepe yang diketahui publik.

“Aku cuma mau klarifikasi masalah Ibu saja sih, cuma kalau baca berita itu kurang enaklah dilihatnya kalau saya,” kata Jane dikutip dari Detik Hot.


“Karena saya kan punya ibu kandung ya, sudah almarhum, jadi nggak enak dibacanya. (Saya) anak pertama dari istri pertama,” sambung dia.


Jane tak menampik kalau publik tahunya Tribuana Tungga Dewi merupakan istri pertama Bepe. Kendati Demikian, dia menyebut kalau ibunya merupakan istri pertama Bepe.


“Iya, mungkin publik lebih tahunya istri pertamanya Mbak Dewi, istri keduanya Ibu Amalia. Ini kan kalau ibu saya kan nggak banyak yang tahulah karena masih awal-awal banget kan. Jadi lebih ingin mengklarifikasi keadaan ibu sayalah,” papar dia.


“Kalau berpisah mungkin dari kecil ya karena saya dari kecil itu sama nenek saya tinggalnya. Mungkin tiap pekam ayah suka jenguk, main bareng, masih ada quality time-lah sama keluarga, masih ada. Cuma untuk tinggal sama stay itu sama Oma,” tutup dia

Previous Post Next Post

Recent Posts