Baru Berjalan 10 Menit, Pemain Angkara Keciorengucu Memilih Berbuka Puasa Dipinggir Lapangan

Para pemain Ankara Keciorengucu terlihat berbuka puasa di pinggir lapangan 

Sebuah kejadian unik terjadi pada pertandingan Divisi II Liga Turki (TFF First League) yang mempertemukan Giresunspor vs Ankara Keciorengucu Selasa 13 April 2021

Mulanya pertandingan tersebut berjalan seperti biasa. Namun, pada menit ke-10 tampak para pemain dari Ankara Keciorengucu yang berada di pinggir lapangan terlihat sedang makan-makan kecil

Namun, para pemain Ankara Keciorengucu tidak hanya makan, melainkan sedang berbuka puasa.

Pada awalnya, wasit tidak berniat menghentikan pertandingan ketika adzan Maghrib berkumandang. Namun, ada sebuah insiden cidera pemain terjadi sehingga wasit meniup peluit dan memanggil tim medis untuk merawat pemain.

Rupanya, sejumlah pemain Ankara Keciorengucu berjalan ke pinggir lapangan untuk berbuka puasa.

Menurut akun Instagram @islamfy, pemain-pemain Ankara Keciorengucu langsung berbuka puasa ketika insiden pemain cedera terjadi. Terlihat, pemain-pemain Ankara Keciorengucu memakan kurma dan juga minum.

“Pemain-pemain Turki dari klub sepakbola Ankara Keciorengucu, berbuka puasa saat bertanding. Saat insiden terjadi, bertepatan dengan Adzan Maghrib,” tulis akun tersebut.

Sekadar informasi, adzan maghrib di Kota Giresun, lokasi pertandingan Giresunspor vs Ankara Keciorengucu terjadi pada pukul 18.52 waktu setempat. Hal itu tidak berbeda jauh dari waktu kick off laga Giresunspor vs Ankara Keciorengucu.

Meski begitu, ini bukan yang pertama pesepakbola muslim memilih berbuka puasa ketika pertandingan tengah berlangsung. Satu hal yang pasti.

Previous Post Next Post

Recent Posts