Aksi Luar Biasa Faiz Maulana, Cetak Quattrick Lawan Huddersfield U-18

Garuda Select jilid III berhasil membungkan Huddersfield U-18 dengan skor mencolok 5-3

Garuda Select jilid III kembali meraih kemenangan ketika menghadapi Huddersfield U-18 pada Selasa (27/4) sore hari WIB. Dalam laga ini Faiz Maulana memborong empat gol seorang diri.

Garuda Select tertinggal lebih dulu dari Huddersfield U-18. Namun dengan luar biasa tim besutan Dennis Wise dan Des Walker dengan semangat juang tinggi mampu membalikkan keadaan.

Laga baru berjalan empat menit ketiga Huddersfield membuka gol. Namun, kedudukan berubah dua menit kemudian ketika Faiz memaksimalkan umpan Rafli Asrul yang merebut bola di pertahanan lawan.

Hanya berselang dua menit, Faiz mendapatkan gol keduanya memanfaatkan kelengahan kiper usai menerima operan dari rekan setimnya. 

Akan tetapi, Huddersfield tidak lekas panik dan berhasil menutup babak pertama dengan skor 3-2 atas Garuda Select.

Pada babak kedua Garuda Select tampil lebih solid dan efektif. Di menit ke-60, umpan terukur dari Rendy Sanjaya berhasil dimanfaatkan Faiz untuk mencetak gol ketiganya di pertandingan mengahadapi Huddersfield.

Kemudian di menit ke-65 giliran Rafli membalikkan kedudukan menjadi 4-3 lewat tendangan bebas ke tiang jauh. Bola memantul tepat di depan gawang membuat kiper Huddersfield gagal menepis sepakan Rafli.

Akhirnya Faiz Maulana memastikan kemenangan Garuda Select di menit ke-90. Topscorer Garuda Select itu merebut bola dari pemain belakang Huddersfield dan berhasil menempatkan bola ke sudut gawang lawan dengan mudah.

Sejauh ini, Faiz Maulana telah mengoleksi sembilan gol. Besar kemungkinan  ia menjadi penerus Bagus Kahfi yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Garuda Select dalam dua musim sebelumnya.

Previous Post Next Post

Recent Posts