Aksi Heroik Hilmansyah Gagal Bawa PSM menang, Persija Pastikan Lolos Final Piala Menpora 2021

Persija Jakarta berhasil melangkah ke babak Final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkqn PSM Makassar 

Persija Jakarta berhasil memastikan langkah melaju ke Final Piala Menpora 2021 Setelah mampu mengalahkan PSM Makassar melalaui drama adu Pinalti

Persija Jakarta mengawali turnamen dengan hasil buruk. Pada pertandingan pertama mereka sempat dikalahkan PSM dengan skor memalukan 0-2.

Sempat mendapatkan hujatan dari para pendukung sendiri, Persija bangkit dan membuktikan mampu melangkah hingga partai puncak. Persija berhasil mengalahkan perlawanan PSM di semifinal.

Setelah bermain 0-0 di leg 1 (15/4/2021), Persija sukses memenangkan laga di leg 2 semifinal lewat drama adu penalti. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021), tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang dengan skor 4-3 (0-0).

Empat eksekutor Persija yang mampu menjalankan tugasnya dengan sukses. Rohit Chand, Yann Motta, Marc Klok, dan Tony Sucipto.

Sedangkan gawang Persija dinodai oleh Hasyim Kipuw, Rasyid Bakri, dan Sutanto Tan.

Meski kalah, Penampilan kiper PSM Makassar layak mendapat apresiasi. Pasalnya. Kiper PSM Makassar itu tampil heroik dibawah gawang.

Hilmansyah total empat kali mampu menetipis tendangan pinalti dari pemain Persija Jakarta

Empat tendangan penalti tersebut antara lain tendangan Marko Simic, Novri Setiawan, Sandi Sute, dan Riko Simanjuntak yang berhasil digagalkan Hilman.

Meski berhasil tampil heroik dibawah mistar gawang, buruknya eksekutor-eksekutor pemain PSM membuat langkah mereka terhenti di semifinal.

Berikut vidio cuplikannya

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya