Akhiri Status Duda, Ismed Sofyan Resmi Persunting Gadis 25 Tahun dari Aceh

Ismed Sofyan resmi melepas status duda setelah mempersunting Nurul Fazira 

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan (41) resmi melepas status duda setelah mempersunting Nurul Fazira (25), gadis dari Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021).

Pernikahan Ismed Sofyan (41) dengan Nurul Fazira (25) dilangsungkan secara sederhana di rumah orang tua mempelai wanita, Manyakpayed, Aceh Tamiang, Minggu (4/4/2021).

Prosesi ini diawali dengan akad nikah yang dilangsungkan di Masjid Raya Salman Alfarisi yang berjarak tidak jauh dari kediaman orang tua Nurul.

Puluhan kerabat dari kedua mempelai terlihat ikut haru ketika menyaksikan Kepala KUA Manyakpayed, Syafruddin memandu ijab kabul pernikahan.

Datok Penghulu Kampung Tualangbaro, Ambia mengatakan prosesi hari ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Sementara pesta pernikahan kemungkinan akan dilangsungkan selepas lebaran.

Kepala KUA Manyakpayed, Syafuddin mengungkapkan prosesi pernikahan berlangsung lancar. Ismed disebutnya menyerahkan mahar 15 mayam emas.

“Alhamdulillah lancar, sama sekali tidak ada hambatan,” kata Syafuddin.

Diketahui ini merupakan pernikahan kedua bagi Ismed Sofyan. Bek senior yang sempat lama membela timnas Indonesia ini diketahui cerai dengan istri pertamanya, Cut Rita setelah membangun rumah tangga selama 16 tahun.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah