Ajak Main Keluar Zona Nyaman, Yanto Basna Yakin Pemain Indonesia Mampu Bersaing Diluar Negeri

Yango Basna mengajak para pemain Indonesia beraniberkarir diluar negeri karena yakin pemain-pemain Indonesia bisa bersaing diluar negeri

Pemain Nasional Indonesia, Yanto Basna, ingin mengajak para pemain lain untuk berkarier di luar negeri demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Yanto Basna teringat kala banyak rekannya yang juga jebolan SAD Uruguay memilih berkarier di luar negeri.

Meski sempat berkurang, namun saat ini sudah banyak pemain Indonesia yang berani berkarier di luar negeri. Ia pun merasa bahagia dan akan terus mendukung para pemain yang bermain di luar negeri.

"Dulu zamannya kami (SAD Uruguay) ada beberapa tetapi setelah itu jadi cuma saya. Tapi sekarang banyak (pemain Indonesia) yang sudah keluar," kataYanto.

Yanto Basna juga mengapresiasi langkah para pemain yang saat ini dinilainya dapat memberikan motivasi kepada pemain lain.

"Ya, saya sangat mengapresiasi dan mendukung juga senang karena bukan cuma saya yang bisa memberikan motivasi atau mengajak," tambahnya.

Yanto Basna juga menyinggung agar para pemain Indonesia berani keluar dari zona nyaman.

Menurutnya, pemain-pemain Indonesia juga bisa bersaing diluar negeri asal ada kemauan yang kuat.

"Saat ini sudah ada adik-adik lain yang memberikan motivasi juga dalam arti untuk generasi berikut bahwa kami para pemain Indonesia sebetulnya mampu bermain di luar. Tinggal bagaimana kami keluar dari zona nyaman dan berani bersaing," tutupnya.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya