40 Sponsor Antri, Rans Cilegon FC Kebanjiran Tawaran Kerja Sama

Sebanyak 40 sponsor antro bekerja sama dengan Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC tampaknya tak perlu risau dalam mencari uang untuk mengarungi Liga 2 musim 2021/2022. Sudah ada 40 sponsor yang siap mengucurkan dananya.

Banyaknya jumlah sponsor tersebut tak lepas dari daya tarik Raffi Ahmad. Artis papan atas Tanah Air itu merupakan pemilik Rans Cilegon FC bersama dengan pengusaha lainnha, Rudy Salim.

Sejauh ini, Rans Cilegon FC sudah mengumumkan secara resmi menjalin kerja sama dengan sponsor yakni Juragan 99, Raja Coin, dan SAS. Pengumuman tersebut dilakukan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat (23/4/21).

“Tadinya kami mau sponsor eksklusif. Cuma permintaan teman-teman ternyata banyak yang datang. Sehingga ada 40 sponsor yang masih antre," kata Rudy. 

"Kami juga bukan sekadar ingin kerja sama begitu saja, tapi kami lihat juga niatnya memajukan sepakbola Indonesia,” pria berusia 33 tahun tersebut menambahkan.

Kendati demikian, pihak Rans Cilegon FC tidak mau asal menjalin kesepakatan dengan sponsor. Klub yang dulunya bernama Cilegon United tersebut memilih yang terbaik untuk meneken kerja sama.

“Kami memang tak menampik butuh sponsor. Karena kami inginnya di Rans Cilegon ini lama, bukan hanya 3-4 tahun saja. Jadi kami ingin bekerja sama dengan para sponsor ini juga melihat segalanya. Enggak cuma langsung sepakat-sepakat saja,” ujar Raffi.

Sementara, pemilik Juragan 99 Gilang Widya Pramana, mengungkap alasannya mau menjadi sponsor Rans Cilegon FC. Ia mau membantu pasukan Bambang Nurdiansyah tersebut promosi ke Liga 1.

"Saya gila bola, tahun lalu saya mensponsori Bali United dan Arema FC. Khusus Arema FC, saya kasih bus. Tahun ini kami rencananya akan kasih bus mewah sekelas Eropa ke Rans Cilegon FC," ucap Gilang.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya