Tunjukkan Performa Impressive, Natanael Siringoringo Langsung disodori Kontrak baru Selama 3 Tahun

Natanael Siringoringo mendapat kontrak 3 tahun kedepan dari Kelantan FC 

Natanael Siringoringo berhasil mencuri perhatian publik sepakbola, berkat penampilan apik di tiga pertandingan yang dilakoninya.

Natanael Seringoringo tampil apik saat menjalani debut bersama klub barunya, Kelantan FA pada ajang Liga Premier Malaysia.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Natanael berhasil mencetak tiga assist untuk Kelantan FA.

Natanael Siringoringo didatangkan Kelantan FA dari Sulut United pada Februari. Awalnya, ia hanya dikontrak selama satu musim. Namun berkat penampilan apiknya pihak klub langsung memperbaharui kontraknya menjadi tiga tahun.

Terbaru, Natanael Siringoringo juga menyabet gelar individu Man Of the Match saat melawan TFC II.

“Natanael Siringoringo telah menyetujui dan menandatangani kontrak perpanjangan kontrak dengan TRW KELANTAN FC selama 3 tahun,” tulis akun Facebook TRW Kelantan FC.

“Pemain nasional skuat SEA GAMES Indonesia ini berjanji akan memberikan yang terbaik dan terus bekerja sama dengan TRW KELANTAN FC selama jasanya dibutuhkan,” imbuh pernyataan tersebut.

Perlu diketahui, sebelum memulai karier sebagai pesepakbola profesional, pemain kelahiran Medan itu memang pernah menjadi pemain futsal. 

Natanael bahkan pernah bergabung dengan klub profesional yaitu SDR FC Binjai pada 2018 dan ikut beraksi di Pro Futsal League Indonesia (PFL).

Bahkan, Natanael sempat dipanggil ke timnas futsal U-20 Indonesia binaan Kensuke Takahashi. 

Salah satu penyebab dia pindah haluan ke sepakbola adalah komentar rekan-rekannya yang menilai dirinya bermain futsal seperti bermain sepakbola.

Previous Post Next Post

Recent Posts