Tragis! Lawan 10 Pemain Porto, Juventus tersingkir dari Liga Champions

Juventus tersingkir dari Liga Champions walau memamg 3-2 dari Porto karena kalah produktivitas gol tandang

Juventus dipastikan tersingkir dari Liga Champions walau menang dari Porto pada pertandingan 16 besar Liga Champion Rabu (10/3/21) dini hari.

Juventus langsung tampil menyerang diawal-awal babak pertama. Namun, justru pada menit ke-17 Porto unggul terlebih dulu lewat titik penalti.

Bermula dari pelanggaran yang dilakukan Demiral pada Taremi di kotak terlarang. Sergio Oliveira yang menjadi algojo sukses mengeksekusi tendangan.

Kedua tim saling melakukan seangan, namun hingga peluit babak pertama berbunyi, skor masih 1-0 untuk FC Porto.

Diawal babak kedua, Juventus langsung mengebrak lertahanan Porto, hasilnya, pada menit ke-48 Chiesa berhasil mencetak Gol untuk Juventus, skor 1-1 sama

Porto harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-54. Mehdi Taremi mendapatkan kartu kuning kedua karena dia membuang bola setelah wasit meniup peluit karena Moussa Marega berada pada posisi offside.

Chiesa mendapat peluang emas pada menit ke-57 setelah dia berhasil melewati kiper Marche, namun Pepe langsung meng-cover pergerakan Chiesa dan memaksa bola membentur tiang gawang.

Namun pada menit ke-62, Chiesa akhirnya berhasil mencetak gol lagi. Cuadrado memberi umpan lambung dan mantan pemain Fiorentina itu sukses menyundul bola masuk ke gawang.

Alvaro Morata berhasil mencetak gol pada menit ke-90. Namun gol dianulir karena dia berada pada posisi offside. Dua menit kemudian giliran Cuadrado dapat kesempatan, namun tendangan kaki kirinya membentur mistar gawang.

Babak kedua berakhir dengan skor 2-1. Laga dilanjutkan ke babak tambahan.


Extra Time

Porto unggul terlebih dulu, lagi-lagi, Sergio Oliviera. Kali ini lewat tendangan bebas, Oliviera dengan cerdik menendang bola ke bawah pagar betis Juve dan meluncur ke gawang Wojciech Szczesny.

Namun, Juve membalas pada menit ke-116! Federico Bernardeschi memberi umpan lewat sepak pojok dan bisa ditanduk oleh Adrien Rabiot.

Laga Juventus vs Porto berakhir dengan skor 3-2 (agg. 4-4), Porto berhasil lolos lewat aggretivitas gol tandang.

Susunan Pemain kedua tim

Juventus (4-4-2): 1-Wojciech Szczesny; 16-Juan Cuadrado, 19-Leonardo Bonucci (4-Matthijs de Ligt), 28-Merih Demiral, 12-Alex Sandro; 22-Federico Chiesa (33-Federico Bernardeschi), 5-Arthur (44-Dejan Kulusevski), 25-Adrien Rabiot, 8-Aaron Ramsey (14-Weston McKennie); 9-Alvaro Morata, 7-Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Porto (4-4-2): 1-Agustin Marchesin; 18-Wilson Manafa, 19-Chancel Mbemba, 3-Pepe, 12-Zaidu Sanusi (7-Luis Diaz); 17-Jesus Corona, 27-Sergio Oliveira (6-Mamadou Loum), 8-Mateus Uribe (16-Marko Grujic), 25-Otavio (32-Malang Sarr); 11-Moussa Marega (29-Antonio Martinez), 9-Mehdi Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah