Tinggalkan Persija, Evan Dimas Resmi Gabung Bhayangkara Solo FC

Evan Dimas Darmono resmi bergabung dengan Bhayangkara Solo FC 

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono resmi  bergabung ke Bhayangkara Solo FC untuk satu musim ke depan. Hal itu dipastikan COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Senin (8/3).

Media sosial Instagram resmi Bhayangkara FC juga telah mengumumkan kepindahan Evan Dimas dari Persija Jakarta.

"Iya benar Evan Dimas ke Bhayangkara FC. Memang kami membutuhkan sosok Evan Dimas dikarenakan dia kan lama bersama-sama Bhayangkara," kata Sumardji melalui sambungan telepon.

Ini jadi kali kedua Evan Dimas bergabung dengan Bhayangkara FC. Sebelumnya Evan Dimas pernab bergabung bersama The Guardian pada 2017, saat Bhayangkara FC tampil sebagai juara Liga 1.

"Dengan bergabungnya Evan Dimas, Bhayangkara bisa menambah semangat dan prestasi yang jadi harapan dan keinginan kita semua termasuk warga Solo," imbuhnya.

Menyoal kontrak, Sumardji menyebut tergantung kebutuhan tim. Namun, sementara Evan Dimas dikontrak untuk satu musim ke depan.

Sumardji menambahkan, jika Bhayangkara Solo FC dan Evan Dimas sepakat, ada kemungkinan kontrak akan ditambah untuk musim berikutnya.

Kehadiran Evan Dimas menambah kekuatan Bhayangkara Solo FC untuk mengarungi musim 2021, setelah sebelumnya juga telah meresmikan kehadiran Hansamu Yama Pranata.

"Kami dari dulu selalu ada target, mau pramusim, mau liga selalu ada target. Ini Piala Menpora target juara. Bhayangkara selalu siap dalam memeprsiapkan tim, kami tidak pernah setengah-setengah," tegas Sumardji.

Evan Dimas disebut Sumardji baru akan bergabung untuk mengikuti latihan bersama Indra Kahfi dkk pada Jumat (12/3). Evan telah meminta izin bertemu keluarga setelah sebulan penuh mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-23.

"Langsung gabung ke Solo latihan dari Timnas. Tapi dia izin ke saya sampai hari Jumat (12/3) besok. Dia mau menyelesaikan urusan sama keluarga dulu," tuturnya.

Previous Post Next Post

Recent Posts