Syah! Keppa Arrizabalaga-nya Indonesia Resmi Menikah

Nadeo Argawinata resmi meikahi kekasihnya

Kabar bahagia datang dari kiper Bali United, Nadeo Argawinata ditengah perhelatan Piala Menpora 2021. Nadeo resmi menikah dengan sang kekasihnya di Tenggarong, Kalimatan Timur, pada Minggu 28 Maret 2021.

Kabar rencana pernikahan Nadeo ini sudah diketahui setelah sang kiper minta izin meninggalkan skuad tim Bali United di Yogyakarta, dua hari lalu.

Tim Bali United saat ini berada di Yogyakarta untuk melakoni babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Media sosial Instagram resmi Bali United kemudian mengabarkan upacara pernikahan Nadeo pada Minggu 28 Maret 2021.

Dalam foto unggahannya itu, tampak Nadeo berpose bersama istrinya. Keduanya tersenyum semringah usai melangsungkan akad nikah yang dilangsungkan di Tenggarong itu.

"Turut berbahagia untuk @nadeowinataa & istri. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya," tulis keterangan Bali United.

Para pesepak bola Indonesia yang menjadi rekan seprofesi Nadeo pun mengucapkan selamat kepada sang kiper dan istri yang sedang diselimuti kebahagiaan.

Para fans Nadeo juga turut menyampaikan ucapannya. Namun ada juga sebagian para fans dari kaum hawa yang merasa “patah hati” dengan pernikahan kiper yang baru berusia 24 tahun itu.


Lady Dewata –sebutan fans perempuan Bali United – pun turut menyampaikan ucapan selamat kepada Nadeo.

Nadeo termasuk salah satu kiper potensial Bali United dan Timnas Indonesia. Usianya pun masih relatif muda.

Selain memiliki kemampuan mumpuni, Nadeo juga memiliki pesona luar biasa dengan tubuhnya yang atletis dan wajah rupawannya.

Kiper kelahiran Kediri, Jawa Timur, 9 Maret 1997 ini bahkan wajahnya disebut mirip dengan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga.

Karena itu ia banyak digandrungi fans Bali United dan Timnas Indonesia, terutama dari kaum hawa.

Sementara itu, dengan pernikahannya tersebut, Nadeo bakal absen dalam laga Bali United vs Persiraja Banda Aceh pada laga kedua Grup D.

Laga Bali United vs Persiraja digelar di Starion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin 29 Maret 2021 pukul 15.15 WIB.

Previous Post Next Post

Recent Posts