Striker Naturalisasi, Ezra Walian Dirumorkan Segera Bergabung dengan Persib

Ezra Walian dirumorkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung

Pemain naturalisasi, Ezra Walian dirumirkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung, Bergabungnya Ezra ke Persib sendiri diprediksi oleh Redaktur Senior Bobotoh.id, Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung.

Setelah banyaknya pemain Persib yang memilih hengkang musim ini, Panheran biru (julukan Persib) kini mulai gencar untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar ke dalam skuatnya musim depan. Kabarnya, Persib pun tengah mendekati pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda.

Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda tersebut diyakini adalah Ezra Walian. Bergabungnya Ezra ke Persib sendiri diprediksi oleh Redaktur Senior Bobotoh.id, Eko Noer Kristiyanto atau yang akrab disapa Eko Maung.

Eko Maung berkata, dirinya memprediksi Ezra Walian akan segera bergabung Persib. Menurutnya, Persib kini telah mendekati istilah "mem-Belanda-kan" diri, yang di mana skuatnya banyak dan akan diisi oleh orang-orang yang berasal dari Belanda. Eko pun memprediksi satu nama yang memiliki darah Belanda, Ezra Walian yang akan gabung Persib.

"Persib ini menurut saya sangat melekat dengan Belanda. Apalagi para petingginya entah bagaimana saya merasa bahwa Belanda itu sudah cocok frekuensinya, pelatih dari Belanda, beberapa pemain juga memegang paspor Belanda. Kalau misalkan Persib ingin 'mem-Belanda-kan' diri, maka tidak lengkap kalau mereka tidak merekrut Ezra Walian," ujar Eko Maung.

Lebih lagi, menurut Eko, Persib memiliki akses yang cukup mudah untuk bisa mengajak Ezra bergabung.

"Persib mampu kok mendatangkan Ezra Walian. Saya yakin Persib punya akses untuk mendekati dan menghubungi Ezra Walian. Maka jika Persib ingin 'mem-Belanda-kan' diri, alangkah tidak benarnya jika Persib tidak mendekati Ezra Walian. Dan saya yakin Persib ada berpikir ke arah sana. Sekali lagi ini hanya prediksi, bukan mencari-cari info ataupun bocoran," paparnya.



Ezra Walian sendiri pada musim lalu membela PSM Makassar. Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan tim Juku Eja pada Liga 1 2019 lalu. (Bobotoh.id/RF)
Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah