Sergio Aguero Akan Segera Berpisah dengan Manchester City, Lantas Kemana Dia Berlabuh?

Sergio Aguero akan segera meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2021

Sergio Aguero bakal meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2020/2021. Setelah 10 tahun bersama, kedua belah pihak telah sepakat untuk berpisah menyusul berakhirnya kontrak pada Juni 2021 nanti.

Aguero tiba di Man City tahun 2011 dan langsung membuat keajaiban. Di laga terakhir musim yang sama, dia mencetak gol ke gawang QPR yang menuntun Man City meraih gelar Premier League pertama mereka.

Setelahnya Aguero terus jadi andalan pelatih mana pun yang menangani Man City. Dia telah mencetak total 257 gol dalam 384 penampilan. Aguero adalah top skor sepanjang masa kalub.

Lantas, ke mana Aguero akan berlabuh musim depan? Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

Marca melaporkan Messi meminta Barcelona untuk mendapatkan Aguero sebagai syarat agar dia bersedia meneken kontrak baru. Messi ingin bermain bersama Aguero, seperti yang pernah dilakukan di timnas Argentina.

Selain Barcelona banyak alternatif lain seperti, Atletico Madrid, Napoli, PSG, Juventus, AC Milan, Real Madrid, atau ke MLS ke Inter Miami klub milik David Beckham atau pulang kenegaranya.

Lebih sensasional lagi, apabila Sergio Aguero pindah ke Liga Indonesia, mengingat baru-baru ini para sultan Indonesia sedang gencar-gemacarnya membeli klub baru
Seperti PSG Pati, Persis Solo, Cilegon United, atau Dewa United.

Namun, untuk mendatangkan Sergio Aguero tentu membutuhkan modal yang sangat besar. Namun, bukan berarti tidak mungkin, mengingat pemilik-pemilik klub diatas adalah para sultan.

Nah bagaimana menurut kalian Ais Sekiya lovers, cocoknya kemana nie?

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah