Resmi! Ferdinand Sinaga Kembali Bergabung dengan Persib Bandung

Ferdinand Sinaga resmi bergabung dengan Persib 

Ferdinand Sinaga resmi diumumkan kembali ke Persib Bandung, Melalui rilis resminya, Persib menyatakan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan mantan pemain PSM itu.

Desas-desus terkait bergabungnya Ferdinand Sinaga ke Persib Bandung sebelumnya sudah ramai diberitakan. Bahkan, pelatih Persib Robert Alberts juga seakan sudah mengiyakan proses kepindahannya dari klub Timor Leste, Boavista FC.

Ferdinand Sinaga sendiri bukanlah nama yang asing bagi Bobotoh (Sebutan bagi suportef Persib), Selain menjadi pemain penting saat membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Ferdinand juga merupakan produk asli binaan Persib junior.

Melalui rilis resminya, Persib menyatakan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan Fetdinand.

"Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga," tulis rilis yang dikeluarkan oleh laman resmi Persib.

Pemain yang sempat menghabiskan masa kecil dan remajanya di Cicalengka itu pun disebut akan segera bergabung latihan bersama Persib untuk persiapan di Piala Menpora 2021 mendatang.

"Usai kesepakatan kerjasama untuk dua tahun ke depan itu terjalin, pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim Persib guna persiapan Piala Menpora 2021. 

Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung," sambung bunyi rilis resmi dari Persib.

Previous Post Next Post

Recent Posts