Pesona Sabreena Dressler, Pemain Keturunan German Saat Mengikuti TC Timnas Putri Indonesia

Sabreena Dressler menyedot perhatian saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Putri Indonesia.

Pemain keturunan Jerman, Sabreena Dressler menyedot perhatian publik saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Putri Indonesia.

Sejumlah pemain ikut serta dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia Putri yang dilangsungkan di Jakarta. TC tersebut mulai dilangsungkan pada, Senin (08/03/21) lalu dan masih akan berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang.

Rudy Eka Priyambada ditunjuk untuk menjadi pelatih bagi Timnas Putri Indonesia. Akun Instagram resmi PSSI sempat memperlihatkan suasana dalam pemusatan latihan.

"Timnas Wanita Indonesia melakukan pertandingan internal pada latihan perdana di lapangan D, Senayan, Jakarta, Senin sore (8/3)," tulis @pssi.

"Pertandingan internal Timnas Wanita juga merupakan salah satu rangkaian dari acara perayaan Women Football Day dan hari wanita internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.," sambungnya.

Menariknya, banyak netizen yang salah fokus dengan pesona kecantikan Sabreena Dressler. 

Sabreena Dressler merupakan pemain keturunan Jerman-Indonesia yang pernah menjadi membela Persija Jakarta di Liga 1 Putri 2019.

Timnas Indonesia U-19 TC di Spanyol Bawa Kabar Kejutan, Kento dan Kevin Positif Corona Jadi Sorotan

Performa ciamik Sabreena ternyata dilirik untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pemain berusia 19 tahun itu bersemangat dalam memgikuti latihan.

Total ada 38 pemain yang dipaggil dalam pemusatan latihan tersebut. Tentunya Sabreena Dressler berambisi untuk lolos dan terpilih untuk bergabung dalam skuad utama Timnas Putri Indonesia.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah