Pelatih Ansan Greeners Yakin Asnawi Bisa Lebih Baik dari Bintang Vietnam

Pelatih Ansan Greeners yakini Asnawi Mangkualam Bahar akan berkembang bersama Ansan Greeners FC

Pemain Muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar sukses menjalani debut bersama Ansan Greeners FC. Asnawi mampu membawa Ansan Greeners unggul atas Yangpyeong FC dengan skor 2-1 pada pertandingan FA Cup Korea putaran kedua babak 32 besar pada Minggu (28/3/21) waktu setempat.

Pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik meyakini bek asal Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar dapat memperlihatkan performa lebih baik lagi di masa mendatang setelah menjalani debut di kompetisi sepakbola Korea Selatan, Minggu (28/3).

"Asnawi tetap membutuhkan waktu untuk adaptasi di Korea. Dia akan menjadi pemain yang lebih bagus dibandingkan Truong jika dapat beradaptasi dengan kecepatan, dan bisa menyatu dengan rekan-rekannya. Tutur Gil-sik

"Asnawi mempunyai kekuatan seperti pemain Korea. Jika dia bisa berkembang lagi, saya akan melihat sosok pemain bagus di K-League pada masa mendatang," tutur Gil-sik.

"Saya meminta Asnawi agar bisa menahan diri, karena ini merupakan waktunya untuk beradaptasi. Kami bukan tim kuat, jadi saya menginginkan kestabilan terlebih dulu. Di lain sisi, karakter permainan Asnawi adalah cenderung agresif," jelas Gil-sik.

Previous Post Next Post

Recent Posts