Media Korea Selatan Puji Kuatnya Mental Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam Bahar, pemain anyar Ansan Greeners FC

Media Korea Selatan memberi pujian pada Asnawi Mangkualam Bahar selama berada di Korea Selatan, Media tersebut memuji kekuatan mental Asnawi setelah dihantam ujian bertubi-tubu sejak bergabung dengan Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam terhitung telah kehilangan satu bulan masa adaptasi di Korea Selatan karena harus dua kali menjalani masa karantina.

Namun, kini Asnawi berkesempatan menebus waktunya yang terbuang sia-sia di kamar karantina.

Salah satu media Korea Selatan, Chosun pun memberikan pujiannya terhadap mental Asnawi yang kuat menghadapi ujian berat selama di Korea Selatan.


"Bagaimanapun, Asnawi sungguh kuat," tulis media Chosun pada tanggal 4 Maret 2021 lalu. 

Chosun juga mengutip perkataan Asnawi kepada para fans yang mengkhawatirkan kariernya di K-League 2 lantaran harus kembali menjalani karantina.

"Semuanya, mohon doanya, ini adalah 'siksaan' yang harus aku hadapi," kata Asnawi.

Lebih lanjut, media Korea Selatan tersebut juga melaporkan Ansan Greeners telah memberi peralatan latihan pada Asnawi selama dua pekan di kamar menjalani karantina.

Asnawi pun kini menatap pekan-pekan berat untuk menaikkan kondisi fisik agar bisa bersaing di skuad Ansan Greeners.

Sementara itu, pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, telah menegaskan tidak akan memberi debut untuk Asnawi jika mantan pemain PSM Makassar tersebut belum siap secara fisik dan mental. 

"Dia belum akan bermain apabila belum dalam kondisi terbaik. Saya akan menunggu hingga dia benar-benar siap," kata Kim Gil-sik dilansir dari News 1 beberapa waktu lalu.(Bolalob)

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah