Logo Didada Copot, Kualitas Jersey Timnas Indonesia Dipertanyakan


Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan dari Bali United dengan skor 3-1 pada pertandingan uji coba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu 7 Maret 2021.

Ada hal unik yanh disorot pada pertandingan tersebut, terlihat Logo Garuda yang ada di dada Kushedya Hari Yudo lepas sesaat setelah melakukan selebrasi gol ke gawang Bali United.

Baju yang dikenakan Yudo terlihat tidak memiliki logo timnas, padahal para pemain timnas Indonesia lainnya memiliki logo di dada sisi kirinya.

Saat Yudo melakukan selebrasi terlihat jelas baju yang dikenakan tersebut tidak terlihat logo timnas atau logo gambar Garuda.

Namun, pada dasarnya baju yang dikenakan Yudo juga memiliki logo Garuda di dada sisi kirinya.

Hal itu juga terlihat jelas saat pertama kali Yudo masuk lapangan, bahwa logo itu menempel di cbaju yang dikenakannya.

Sehingga kemungkinan logo Garuda itu lepas saat Yudo berlari ataupun mengejar bola.

Terkait hal itu, Direktur Marketing Mills, Steven, turut memberi penjelasan. 

''Jujur kami belum pernah mengalami kejadian seperti ini, ya. Sudah dari November 2020 kami rilis jersi warna hitam, baru semalam kejadiannya. Unlucky saja, sih, kami menyebutnya,'' kata Steven

''Ibarat nyetir mobil, sudah hati-hati, ada motor menyerempet, ya, mau bagimana,'' dia menambahkan.

Imbas jadi kejadian ini, saat Timnas U-23 berlaga, media sosial ramai-ramai menuding Mills tak memberikan kualitas terbaik. Sebagian warganet bahkan membanding-bandingkan kualitas Mills dengan apparel yang sebelumnya menjadi pemasok jersi Timnas Indonesia.

Namun, tak sedikit juga yang membela lantaran Mills baru menggelora sejak tahun lalu. 

''Semua hal bisa terjadi, namanya itu musibah, dan kami enggak mau sebetulnya kejadian itu terjadi. tapi kami mau pastikan kesalahannya di mana,'' kata Steven.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah