Legenda Persija Bambang Pamungkas Digugat Soal Asal Usul dan Hak Asuh Anak

Bambang Pamungkas digugat soal hak asuh anak

Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mendapat sorotan tajam di media sosial dari warganet setelah digugat seorang wanita terkait hak asuh anak.

Bambang Pamungkas digugat olah seorang wanita bernama Amalia Fujiawati. Hal ini diketahui setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto berkas perkara terhadap Bambang Pamungkas.

Dalam foto tersebut, terpampang gugatan dengan nomor 1233/Pdt.G/2021/PAJS. Amalia melayangkan gugatannya sejak 18 Maret 2021.

Dalam keterangannya, penggugat memperkarakan pengesahan asal-usul anak dan nafkahnya. Hingga kini, belum diketahui sosok Amalia secara langsung. Sebab, dia mendaftarkan berkasnya lewat online atau e-court.

“Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan mengenai asal-usul anak dan nafkah anak. Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati binti Drs Arifman sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas bin H Misranto sebagai tergugat,” kata Taslimah.

“Gugatan ini tentang asal usul anak. Jadi anak yang dilahirkan minta diajukan asal usulnya serta nafkah terhadap anak tersebut,” sambung dia.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Bepe terkait gugatan tersebut. Namun, agenda sidang pertama rencananya akan mempertemukan Bepe dengan Amalia pada Rabu, 31 Maret 2021.

Sontak saja, unggahan ini sangat menghebohkan banyak pihak. Sebab, Bepe diketahui sudah memiliki istri sah bernama Tribuana Tungga Dewi dan dikaruniai tiga orang anak.

Maka itu, banyak netizen mempertanyakan kasus ini. Apakah Bepe memiliki anak lain di luar pernikahannya dengan Tribuana?

"Nama penggugatnya beda ya dengan nama istri Bambang Pamungkas? Ini maksudnya Bambang punya anak dari wanita lain yang bukan istrinya?" tanya @atih616.

"Bepe (Bambang Pamungkas) tuh sebelum sama istri yang ini sudah pernah menikah, punya satu anak," ucap @evaameliaa.

Kabarnya, sidang perdana antara Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati akan digelar Rabu 31 Maret 2021.

Pria 40 tahun itu sendiri saat ini sudah tak lagi menjadi bagian dari Persija. Padahal, sebelumnya dia menjabat sebagai manajer tim. Namun, dengan mencuatnya kasus ini, nama Bepe tiba-tiba menghilang dari struktur kepengurusan tim. (vivabola)

Previous Post Next Post

Recent Posts