Kondisi Menurun, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong Dilarikan ke HCU

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong dilarikan ke HCU karena kondisinya semakin menurun

Kondisi pelatih Timnas Indonesia, Shin Taeyong tkabarnya semakin memburuk. Shin Tae yong dilarikan ke ruang HCU (High Care Unit) karena kondisinya menurun. 

Pelatih Timnas Indonesia Shin memang divonis positip Covid-19 sejak sepekan lalu. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga memiliki riwayat penyakit bawaan, yakni diabetes. Kondisi tersebut yang membuat Shin dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto mengaku mengetahui kondisi shin Tae yong yang twrus menurun dan hafus dibawa ke ruang HCU karena Kondisinya yang semakin menurun.

“Kalau tingkat keparahannya saya tidak tahu, tapi kalau Shin dibawa ke HCU saya tahu. Karena adalah beberapa sumber yang mengatakan kepada saya,” ungkap Gatot S Dewa Broto.

Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia sangat khawatir dengan kondisi Shin Tae yong dan langsung turun tangan.

Menurut Gatot S Dewa Broto, sebenarnya hal yang wajar. Karena saat atlet Indonesia terlantar di Inggris pun Kedubes RI di London membantu. Tentu, Kedubes Korsel ingin Shin mendapat penanganan yang optimal.

“Itu kedutaan asing di manapun selalu punya prosedur tetap yang sama. Itu wajar. PSSI ada kemajuan, meski sempat membantah akhirnya mengakui. COVID itu gak usah ditutup-tutupi. Saya tahu Shin Tae-yong dibawa ke rumah sakit. Dibawa ke tempat yang lebih khusus. Saya hanya tahu Shin saja yang ke RS,” pungkas Gatot.

Previous Post Next Post

Recent Posts