Kalah 3 Pertandingan Beruntun, Kurniawan Dwi Yulianto Terancam Dipecat Sabah FA

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto terancam didepak menyusul rentetan hasil buruk pada tiga pertandingan terakhir

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto, terancam didepak dari kursi Kepelatihan Sabah FA.

Posisi Kurniawan sebagai pelatih kepala Sabah FA sedang terancam menyusul rentetan hasil buruk Sabah FA di Malaysian Super League.

Dibawah kepemimpinan Kurniawan, Sabah FA meraih hasil rentetan hasil buruk, dari 4 pertandingan yanh telah dilakoni 3 diantaranya berahir dengan kekalahan dan satu kali seri.

Sabah FA hanya meraih 1 poin dan berada diposisi kesebelas dari 12 klub klasemen sementara Liga Malaysia. 

Berkat rentetan hasil buruk teraebut, Manajemen Sabah FC kabarnya mulai mempertimbangkan untuk memecat Kurniawan dari kursi pelatih.

Melalui akun Instagram resmi klub, Marzuki Nasir mengingatkan Kurniawan untuk segera membenahi penampilan anak asuhnya. Selain itu, Marzuki Nasir juga menyoroti performa lima pemain asing Sabah FC.

"Pengurus akan mengadakan evaluasi kinerja pelatih dalam waktu dekat," kata Marzuki.

"Ini termasuk menilai performa para pemain di bawah bimbingan pelatih (Kurniawan) setelah datangnya lima pemain asing baru," imbuhnya.

Meski begitu, saat ini Marzuki mengatakan manajemen masih mendukung penuh Kurniawan dan berharap para pemain bisa segera bangkit.

"Semua pemain Sabah FC yang mayoritas merupakan putra daerah akan mengembalikan prestasi tim menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

Sabah FC sendiri dijadwalkan akan menghadapi Terengganu pada Minggu (21/3/2021).

Previous Post Next Post

Recent Posts