Duet Penyerang Italia dan Indonesia Garuda Select Jilid III Kompak Meski Beda Bahasa

Lorenzo merasa cocok bermain dengan punggawa Garuda Select Jilid lll 

Hokky Caraka dan Lorenzo Berra menjadi andalan Garuda Select Jilid lll, meski beda negara dan bahasa, keduanya kompak menjadi juru gedor.

Tim patih yang dipimpin oleh Dennis Wise dan Des Walker memilih Hokky Caraka dan Lorenzo Berra untuk menjadi andalan di lini depan sejak sepekan terahir

Tim Garuda Select kini tidak hanya fokus latihan meningkatkan fisik dalam gym. Mereka juga semakin sering melakuan laga internal mengingat ada sinyal dari pemerintah Inggris mengizinkan bertanding di akhir bulan Maret.

Lorenzo yang berkebamgsaan Italia merasa memiliki kecocokan bermain saat latihan dengan pemain PSS Sleman U-16 ini.

"Sejauh ini memang duet sama Lolo (sapaan akrab Lorenzo) berjalan lancar, yang jelas dia mudah untuk diajak bekerja sama. Ketika saya menguasai bola, dia langsung membuka ruang, jadi saya bisa memberikan umpan terobosan yang langsung bisa disambut," kata Hokky.

Proses adaptasi keduanyapun tidak terlalu sulit karena mereka berdua sudah cukup akrab di luar lapangan.

"Kami punya pemahaman yang baik karena pada dasarnya kami punya kemiripan dari cara bermain. Kami sama-sama punya kecepatan, jadi duet kami bisa menciptakan masalah bagi lini belakang lawan," kata Lorenzo dalam laman resmi Garuda Select.

"Soal bahasa sama tidak terlalu ada masalah. Kami juga sering bermain bersama di luar lapangan sehingga komunikasi juga berjalan dengan baik sejauh ini. Kami berteman baik, mungkin itu juga yang membuat kami kompak ketika diduetkan di lini depan," sambungnya.

Previous Post Next Post

Recent Posts