Dituding Jadi Biang Kerok Kekalahan Juventus, PSG Siap Boyong Cristiano Ronaldo

PSG pantau Cristiano Ronaldo, siap boyong dari Juventus menyusul situasi panas akibat gagal membawa Juventus lolos keperempat final Liga Champions 

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah memantau situasi yang terjadi di antara mega bintang Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Hingga kini, masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas, apalagi baru-baru ini Juventus mengeluarkan pernyataan yang menyebutkam tidak akan memberikan kontrak baru untuk Ronaldo.

Bagi Juventus, perekrutan Cristiano Ronaldo  dianggap salah, karena tidak bisa memenuhi ekspektasi klub untuk tampil lebih jauh terutama di Liga Champions.

Juventus merasa kecewa dengan performa Cristiano Ronaldo yang mereka anggap tidak sesuai harapan awal bahkan justru menjadi beban bagi klub.

Laporan dari Le Parisien menyebutkan jika Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan pernah menyerah dan bakal selalu memanfaatkan segalanya demi bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Usai kegagalan Juventus menembus babak 8 besar Liga Champions 2020/21 kemarin, Ronaldo terkena bullyan dari banyak pihak.

Mega bintang Portugal peraih 5 trofi Ballon d’Or tersebut kemudian dipandang sebagai masalah yang harus disingkirkan alih-alih solusi sebuah klub untuk meraih satu trofi.

Kontraknya menyisakan satu musim lagi dan tampaknya tekad Juventus untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak pada Ronaldo telah bulat.

Bagi PSG, Cristiano Ronaldo merupakan pemain incaran PSG sejak lama. Meskipun telah berusia 36 tahun, raksasa Ligue 1 tersebut tampaknya masih ingin merekrut eks Manchester United dan Real Madrid tersebut di bursa transfer mendatang.

Gaji selangit milik Ronaldo yang menjadi ketakutan suatu klub untuk merekrutnya bukan suatu masalah bagi PSG. Pasalnya mereka memiliki sumber uang yang tak terhingga.

Perlu diketahui, sejauh ini, Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu yang tertajam di Serie A Italia. Sepanjang musim 2020/21 ini, dirinya tercatat telah berhasil mencetak 20 gol dan membuatnya berhak dudul di daftar puncak top skor sementara musim ini.

Previous Post Next Post

Recent Posts