Diabaikan PSSI, Sandy Walsh Ancam Bela Negara Lain

Sandy Walsh memilih membuka opsi untuk bela negara lain karena terus dicueki PSSI

Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Sandy Walsh nampaknya sudah gerah menanti kepastian dari PSSI. Sandy Wals mulai realistis dan melihat peluang membela tim nasional negara lain setelah PSSI tak juga menanggapinya.

Sandy Wals sudah beberapa kali mengutarakan niatnya membela Timnas Indonesia. Namun, sampai sekarang nyatanya Sandy belum juga dipanggil PSSI untuk membicarakan proses naturalisasinya.

Oleh karena itu, Sandy Walsh tampaknya mulai memikirkan opsi lain karena sulit bela Timnas Indonesia. Dia bisa memperkuat Timnas Republik Irlandia.

Sandy memang memiliki darah Irlandia dari sang nenek, Anna Healy.Sandy Walsh Gerah Tak Ditanggapi PSSI, Bakal Bela Timnas Irlandia Sandy Walsh Berharap PSSI Membantunya Bela Timnas Indonesia Sandy Walsh Kembali Tampil Memukau untuk Klub Belgia.

“Saya selalu ingin bermain di level internasional, dan saya pernah memperkuat (timnas junior) Belanda. Itu pilihan mudah, karena saat itu saya hanya punya paspor Belanda. Sekarang saya berusaha realistis mengenai negara yang ingin saya bela,” ungkap Sandy Walsh.

“Ketika saya bertanding melawan Cork City, ada pertanyaan tentang saya dan Irlandia. Setelah diperiksa, saya bisa membela Irlandia. Saya pikir beberapa pelatih telah melihat penampilan saya, tapi semenjak itu tidak ada yang menghubungi saya,” sambung Sandy.

Sampai saat ini, Timnas Indonesia sebenarnya masih jadi opsi utama buat Sandy. Namun, andai tak jua mendapatkan kabar gembira, Sandy mungkin berpaling ke Irlandia.

“Satu-satunya tim nasional yang menghubungi saya adalah Indonesia, dan itu hampir menjadi pilihan saya. Namun saya adalah sosok pendengar, dan mempertimbangkan beberapa hal. Jika ada pilihan lain, saya akan memeriksanya, dan membicarakan masalah ini dengan keluarga,” tutup Sandy Walsh.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah