Debut Manis Ezra Walian Bersama Persib Bandung, Satu Sentuhan Satu gol

Ezra Walian sukses melakoni debut bersama Persib dan sukses mencatatkan satu gol ke gawang Persita Tangerang 

Ezra Walian sukses melakoni debut bersama Persib dengan mencetak satu gol
Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian berhasil melakoni debut manis bersama klub barunya Persib Bandung, Ezra berhasil mencetak satu gol dan membawa Persib membungkam Persita Tanggerang dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Ezra masuk di babak kedua pada menit 61 menggantikan Esteban Vizcarra. Memanfaatkan kemelut didepan gawang, Ezra langsung mencetak gol ke gawang Persita.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun memberikan komentar. Menurutnya, Ezra mampu tampil dengan menikmati pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Ezra pun mendapat apresiasi lantaran dirinya bisa mencetak gol.

"Ezra pada pertandingan tadi memainkan sekira 25 menit, dia menikmati pertandingan, dia juga berhasil membuat beberapa peluang dan mencetak gol. Ezra sangat senang bisa bermain lagi. Tutur Robert saat konferensi pers seusai pertandingan.

Sebelumnya, saat melawan Bali United pada 24 Maret lalu, Ezra belum mendapat kesempatan untuk bermain. Meski saat itu sudah berada di bangku cadangan, pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda tersebut belum diberi kesempatan. Barulah pada laga kedua ini dirinya mendapat menit bermain.

Berikut cuplikan Persib vs Persita 


Selain Ezra, Pemain Persib lainnya yang juga melakoni debutnya adalah Farshad Noor, Farshad masuk pada menit 83 menggantikan Dedi Kusnandar.

Robert menjelaskan, Farshad Noor masih perlu beradaptasi dan mengetahui kultur sepak bola Indonesia.

Robert menyebut, masih perlu waktu bagi Farshad untuk beradaptasi dengan cuaca dan memahami kultur sepak bola Indonesia. Meski demikian, potensi dari Farshad disebut telah terlihat pada pertandingan ini.

Sementara Farshad Noor mendapat kesempatan bermain pada menit 83 saat dirinya menggantikan Dedi Kusnandar.

"Farshad, dia bermain sekira 10 menit. Dia masih harus beradaptasi dengan cuaca dan kultur sepak bola Indonesia. Tetapi dari pertandingan tadi, potensinya bisa terlihat. Dia bisa menikmati permainan dan sepak bola Indonesia." pungkas Robert. 

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah