Bos JDT Siap Akuisisi Valencia CF dan Berjanji Tak Akan Rubah Logo Klub

Bos JDT Siap Akuisisi Valencia CF

Boss Johor Darul Takzim, Tunku Ismail Sultan Ibrahim membuka peluang untuk mengakuisisi klub LaLiga, Valencia CF.

Tunku Ismail Sultan Ibrahim, yang menjabat sebagai pemilik Johor Darul Takzim berpeluang untuk mengakuisisi Valencia yang dimiliki Peter Lim.

Berita ini terungkap dari insta story yang dibagikannya, dalam insta story itu, Tunku Ismail membagikan berbagai informasi mengenai Valencia.

Pada akhir insta story ia memberikan pesan yang seolah membuka peluang untuk mengakuisisi salah satu raksasa di Liga Spanyol itu.

"Saya bukan orang baru di dunia sepak bola. Saya membuat klub dari yang setiap musim berjuang di jurang degradasi menjadi juara yang dominan," tulisnya.

"Saya (JDT) memenangi 16 trofi dalam 8 tahun. Kami adalah klub terbesar di Asia tenggara dan salah satu yang terbesar di Asia."

"Saya bukan seorang yang mengubah logo atau tradisi. Saya seorang bangsawan, bukan pengusaha. Saya di sini untuk kemenangan, kesuksesan, dan sejarah."

"Apa yang Valencia butuhkan? Mereka butuh seseorang yang tahu soal sepak bola, lapar sukses, penuh passion dan mengerti sebesar apa Valencia sebagai klub," tambahnya.

Dalam postingan terpisah, Bos JDT itu menulis lagi, "dua hari untuk berpikir."

Pernyataan ini semakin membuat penasaran apakah benar Tunku Ismail bakal mengakuisisi Valencia.

Saat ini Valencia dimiliki oleh pengusaha asal Singapura, Peter Lim yang juga mdruoakan sahabat Tunku Ismail.

Pada 1 Januari 2016 lalu, keduanya merayakan malam tahun baru berbarengan sekaligus bertukar pengetahuan mengenai sepak bola.

Saat itu, Tunku Ismail mengunjungi beberapa klub di Eropa di antaranya Valencia, Real Madrid, Narcelona dan Paris Saint-Germain.

Selama kunjungan ke Spanyol itu, Peter Lim menjadi orang yang menemani Tunku Ismail

Media Spanyol, Marca melaporkan Tunku Ismail setidaknya harus menyiapkan dana 408 juta euro untuk mengakuisisi Valencia.


Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah