Tepat Hari Valentine, Pemain Persib, Gian Zola Berikan Kado Paling Mainstream untuk Kekasihnya

Pasangan Ghea Youbi dan Gian Zola Nugraha tampak romantis

Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nugraha memberikan hadiah takterduka untuk pacarnya, Ghea Youbi yang juga merupakan WAGs Persib Bandung.

Dihari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari itu, Gian Zola Nugraha rupanya ingin memberikan kejutan di hari tersebut.

Alih-alih memberikan bunga dan cokelat agar romantis, Zola justru memberikan kado yang disebut oleh Ghea Youbi sebagai hal mainstream.

Hal itu diketahui dari postingan di instastory Instagram Ghea Youbi. Dalam postingan tersebut, Ghea menunjukkan percakapannya saat video call dengan Gian Zola.

Rupanya saat itu Zola sudah mempersiapkan kado berupa boneka barbie. Sontak kado tersebut langsung membuat Ghea Youbi tertawa terbahak-bahak.

"Apasih hahahaha aku bengek. Aduh yang kamu itu beli dimana? hahaha," ujar Ghea. "Rang gilak. Kado Valentine ter mainstream," tulis WAGs Persib Bandung tersebut.

Terlepas dari kado unik tersebut, Gian Zola dan Ghea Youbi selalu menunjukkan kemesraan hubungan mereka. Sejauh ini hubungan pasangan romantis itu selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring. 

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya