Tengok Yudha Febrian di Pesantren, Djadjang Nurdjaman Bangga Anak Didiknya Sudah Berubah

M.Yudha Febrian saat dijenguk oleh pelatih Barito Putera 

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman,menyempatkan diri menengok anak didiknya yang sedang "disanksi" karena tindakan indisipliner dalam TC timnas U-19.

Karena tindakan bodo yang dilakunnya tersebut, Barito Putra mengambil langkah untuk memberi bimbingan rohani dengan mengirimkan M. Yudha Febrian ke Pesantren Darul Auwrod, Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat 12 Februari 2021 lalu.

Menurut Djadjang, Yudha sudah menunjukkan sikap dan mental yang lebih baik. Selain itu, fisik Yudha pun tetap bugar meski berada di lingkungan pesantren.

“Saya hari ini punya kesempatan untuk menengok Yudha. Kondisinya sehat, bagus sekali, dia bisa mengikuti pelajaran dan pembinaan yang diberikan oleh pembimbing di sini,” kata Coach Djanur di laman resmi Barito Putera.

“Yudha juga saya lihat sudah ada perubahan sikap dan mental, karena sudah dua bulan di sini. Mudah-mudahan membuat dia lebih dewasa dalam menjalani hidup,” tuturnya lagi.

Soal kebugaran fisik Yudha, Djadjang justru menilainya dalam kondisi sangat baik. Menurutnua, kondisi alam yang mendukung membuat Yudha jadi intens menjalani latihan.

“Dia rutin latihan, lebih ke latihan fisik karena itu yang ditekankan saat ini. Alamnya di sini sangat mendukung, daerahnya pegunungan dan sepi, jadi bagus untuk latihan fisik,” ucap pelatih yang sukses membawa Persib juara ISL 2014 itu lagi.

Dapatkan Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang


 

Previous Post Next Post
Ayo Daftar Sekarang dan Menangkan Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah


 
Ayo Daftar Sekarang dan Menangkan Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah