Sandy Walsh Berharap PSSI Bisa Membantunya Bela Timnas Indonesia

Pemain berdarah Indonesia-Belanda, Sandy Walsh

Pemain berdarah Indonesia-Belanda, Sandy Walsh sampai saat ini masih berharap kepada PSSI agar bisa membantunya membela Timnas Indonesia. Menurutnya, perlu komunikasi dua arah agar bisa membantunya bisa berseragam Garuda di dada.

Beberapa kali, pemain yang kini memperkuat KV Mechelen itu mengutarakan niatnya membela Timnas Indonesia. Namun, sampai sekarang nyatanya Sandy belum juga dipanggil PSSI untuk membicarakan proses naturalisasinya.

Kali ini, Sandy kembali menghidupkan niatnya memperkuat skuat Garuda. Tetapi, dia bingung harus menghubungi siapa untuk mewujudkannya. Karena sampai saat ini, niatnya belum mendapatkan sambutan positif dari PSSI.

“Sekarang saya tak tahu siapa yang harus dihubungi. Untuk membela Timnas Indonesia harus ada dua arah. Saya sudah mengungkapkan keinginan membela Timnas Indonesia,” ungkap Sandy Walsh saat siaran langsung di Instagram pribadinya bersama Mario Sonatha.

“Tapi sekali lagi, hal itu bisa terwujud andai PSSI dan pihak timnas memberi saya kesempatan, saya masih menunggunya,” sambung Sandy.

Sandy Walsh mengaku terakhir kali yang berkomunikasi dengan Simon McMenemy (pelatih timnas saat itu). Setelah Simon dipecat dari jabatannya sebagai pelatih timnas, dia mengaku bingung. Dia sebenarnya sempat mengklaim akan bicara dengan PSSI pada Januari lalu. Namun, kabar itu menguap begitu saja.

“Saya sudah pernah berkomunikasi dengan Luis Milla. Tapi, pelatih yang benar-benar berkomunikasi langsung dengan saya ialah Simon McMenemy,” tutup Sandy.

Previous Post Next Post