Resmi! TV Indonesia Akan Siarkan Pertandingan Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam Bahar saat diperkenalkan oleh klubnya Ansan Greeners FC 

Kehadiran pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam ke klub liga 2 atau K-League 2, Ansan Greeners FC akan disiarkan langsung di stasiun TV berbayar asal Indonesia yaitu Total Sports Blast (TSB).

TSB berencana menayangkan semua pertandingan yang melibatkan tim Ansan Greeners karena permintaan yang tinggi dari seluruh penggemar sepak bola Indonesia untuk melihat aksi pemain muda tersebut.

Hal Ini menjadi sejarah baru bagi sepak bola tanah air karena Asnawi merupakan pemain pertama asal Indonesia yang bermain di kompetisi Liga Korea yang akan dibuka pada 27 Februari mendatang.

Operator K-League kemarin mengkonfirmasi telah berhasil menjual hak siar ke 34 negara termasuk Malaysia. Bahkan, mereka juga tengah melakukan pembicaraan dengan beberapa negara di Eropa untuk memasarkan liga mereka di sana.

Menurut keterangan resmi, dampak kehadiran Asnawi Mangkualam diharapkan mampu menarik potensi lebih dari 9,5 juta langganan berbayar melalui platform TSB dan Liga Korea kini memiliki pengikut terbesar dari Indonesia.

Selain kompetisi K-League 2, TSB juga akan menayangkan seluruh pertandingan K-League 1 yang melibatkan beberapa tim raksasa seperti Ulsan Hyundai, Samsung Bluewings, Jeonbuk Hyundai, FC Seoul dan lainnya.

Liga Korea juga bisa disaksikan secara gratis oleh fans dari seluruh dunia melalui platform K League TV yang dikembangkan oleh Sportradar.

“Sportradar selalu mempromosikan Liga Korea untuk menarik lebih banyak orang untuk menonton dan meningkatkan jumlah pendukung setia.

Musim ini adalah kesempatan emas untuk menambah jumlah pengikut melalui peluncuran platform K League OTT, kata Sportradar dalam keterangan resmi.

Selain hak siar, akun media sosial resmi Ansan Greeners juga mencatatkan peningkatan jumlah pengikut yang luar biasa sejak hari pengumuman resmi Asnawi Mangkualam baik dari Instagram maupun Facebook.

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya