Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Premier League: Southampton vs Chelsea, Tekat Thomas Tuchel Lanjutkan Tren Positif


Chelsea akan kembali menjalani pertandingan pada lanjutan Liga Inggris sabtu 2020/21 ke St. Mary’s Stadium markas Southampton.

Dibawah arahan Thomas Tuchel, Chelsea bertekad melanjutkan tren positip dengan menjajal kekuatan Southampton yang sedang terpuruk.

Chelsea menjadi tim unggulan sebab tengah berada dalam laju apik usai tak pernah tumbang di lima laga terakhirnya dengan rekor satu hasil seri dan empat kemenangan di bawah arahan Tuchel.

Berbanding dengan Southampton, musim ini tim yang disebut-sebut sebagai kuda hitam malah tengah terpuruk setelah tumbang di lima laga Liga Inggris terakhirnya, termasuk saat dicukur habis Manchester United dengan skor 0-9.

Namun, Chelsea memiliki catatan buruk saat menghadapi tim tengah terpuruk. Tengok saja saat The Blues dipermalukan Arsenal yang saat itu tak pernah menang dan terdampar di papan tengah bawah Liga Inggris.

Pada laga Southampton vs Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 kali ini, akan menjadi duel taktik bagi dua pelatih jebolan Bundesliga Jerman pada diri Ralph Hasenhuttl dan Thomas Tuchel.


Related Posts

Follow by Email