Ngaku Fans Inter Milan, Kim Jong un Akan Tembak Penggemar Juventus

Ngaku Fans Inter Milan, Kim Jong un akan tembak fans Juventus 

Sebuah fakta menarik terkuak dari sosok Pemimpin Korea Utara, Kim Jong un. Jong un dikabarkan merupakan seorang penggemar sepakbola, khususnya untuk klub Inter Milan.

Kabar kecintaan Kim Jong un dengan Inter Milan disampaikan langsung oleh politisi asal Italia, yakni Antonio Razzi. Beberapa tahun lalu, Razzi menyampaikan bahwa Kim Jong un merupakan seorang Interisti (sebutan penggemar Inter Milan).

Saking menyukainya dengan klub tersebut, Kim Jong-un kerap menyaksikan langsung pertandingan Inter Milan di Stadion San Siro. Hal itu dilakukan kala dia tengah mengemban ilmu di Kota Bern, Swiss.

Melihat kencintaan Kim Jong un dengan Inter Milan, Razzi sendiri mengaku tak berani menyenggol sang pemimpin Korea Utara itu terlalu dalam. Sebab, Razzi diketahui merupakan seorang penggemar Juventus.

Razzi berkelakar dia mengaku khawatir akan ditembak jika membahas sepakbola terlalu dalam dengan Kim Jong un dalam kondisi dirinya seorang fans Juventus, dia akan ditembak. Sebab, Juventus dan Inter sendiri dikenal merupakan klub dengan rivalitas kuat.

“Sebagai pemuda yang belajar di Bern, dia (Kim Jong-un) suka pergi ke Stadion San Siro untuk melihat laga Inter dan Milan. Dia benar-benar cukup menyukai sepakbola Italia dan mengapresiasi kemampuan permainan kami,” ujar Razzi.

“Dia (Kim Jong un) mendukung Inter. Saya lebih mendukung Juventus. Kami tak pernah membahas (sepakbola) karena rivalitas tinggi antara kedua tim, jadi saya tak mau membuat sebuah pertentangan,” lanjutnya.

“Saya berpikir dalam hati, jangan membahas Juventus dan Inter, atau dia bisa saja menembak Anda!” kelakar Razzi.

Selain Inter Milan, Kim Jong-un juga dikabarkan merupakan penggemar berat Manchester United. Hal itu tak terlepas dari permintaan Kim Jong un untuk menyediakan siaran pertandingan Man United di Korut.


Sumber: RCTI+

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah