Moncer di Atletico Madrid, Ronald Koeman Menyesal Lepas Luis Suarez Cuma-cuma

Penyerqng Atletico Madrid, Luis Suarez 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Menyesal Lepas Luis Suarez ke Atletico Madrid, padahal Koeman berharap Luis Suarez pindah ke Juventus.

Sang superstar Lionel Messi, tampaknya ingin mencoba meninggalkan Barcelona karena kontraknya dengan klub Catalan akan berakhir musim panas ini.

Hal itu diperparah dengan keberhasilan sahabatnya, Luis Suarez pindah ke Atletico Madrid. Penyerang asal Uruguay tersebut saat ini memimpin daftar top skor sementara atau Pichichi La Liga Spanyol, dan golnya sangat penting dalam membawa Los Colchoneros ke puncak klasemen sementara.

Pelatih Barcelona, Koeman mengizinkan Suarez untuk bergabung dengan Atletico di musim panas dengan status bebas transfer begitu ingin mereka melepaskannya dari skuat utama. 

Suarez sempat nyaris bergabung dengan Juventus sebelum kepindahannya gagal, dan ahirnya malah bergabung bersama Atletico Madrid.

Barcelona berada di bawah standar musim ini. Mereka saat ini berada di urutan kedua di La Liga, tertinggal sepuluh poin dari Atletico, dan kalah di final Supercopa de Espana dari Athletic Bilbao. Mereka masih di Copa del Rey dan Liga Champions, tetapi terbukti tidak meyakinkan di keduanya.

Bisa dibilang Koeman telah mengalami awal yang kacau untuk kepemimpinannya di Camp Nou setelah mengambil alih musim panas lalu, dan dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa meskipun dia mengakui tidak ideal bahwa Suarez bertahan di Spanyol, itu panggilan dia. 

“Itu bagian dari pekerjaan Anda,” kata Koeman kepada The Athletic dalam komentar yang dimuat oleh Caught Offside.

“Anda berbicara dengan klub, dan ketika saya datang sebagai pelatih ke Barcelona, kami memiliki pendapat kami dan saya memiliki informasi dari klub, dan akhirnya Anda membuat keputusan," ungkapnya.

“Anda perlu membuat keputusan ini karena jika berjalan dengan baik maka tidak apa-apa, tetapi jika tidak berjalan dengan baik maka itu harus menjadi cara saya dan itu yang paling penting," lanjutnya.

Dapatkan Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang


 

Previous Post Next Post
Ayo Daftar Sekarang dan Menangkan Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah


 
Ayo Daftar Sekarang dan Menangkan Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah