Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Meski Diperkuat Ronaldo, Juventus Dibekuk FC Porto 2-1

Juventus harus mengakui keunggulan FC Porto dalam lanjutqn Liga Champions 16 besar leg pertama

Juventus gagal memperoleh kemenangan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021). Melawan Porto, klub asuhan Andrea Pirlo itu tumbang dengan skor tipis 1-2.

Babak pertama

Juventus langsung kebobolan ketika laga baru berjalan dua menit, tepat setelah Rodrigo Bentancur melakukan blunder fatal yang membuat Mehdi Taremi bisa mencetak gol untuk Porto.

Tertinggal satu gol, Juventus mencoba keluar menyerang, namun pola permainan yang tak jelas, mereka gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 berahir di babak pertama.


Babak Kedua

Babak kedua Baru berjalan, Juventus langsung dikejutkan dengan gol cepat dari Porto. Serangan cepat dari sisi kiri pertahanan menghasilkan gol kedua Porto yang dicetak oleh Moussa Marega. Porto unggul 2-0.

Juventus mencoba mengejar ketertinggalan dari Porto, namun arah permainan yang tak jelas seperti di babak pertama membuat mereka kesulitan mendapatkan peluang, apalagi mencetak gol.

Meski begitu, Juventus akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-82. Berawal dari umpan silang Adrien Rabiot, Federico Chiesa yang menerima bola langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanan dan menyasar ke sisi kanan gawang. 2-1.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, kedudukan 2-1 bertahan dan Porto dinyatakan sebagai pemenang.


Susunan Pemain

FC Porto (4-4-2): Agustin Marchesin; Zaidu Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Wilson Manafa; Corona (Mamadou Loum 90'), Mateus Uribe, Sergio Oliveira (Francisco Conceicao 90'), Otavio (Luis Diaz 57'); Mehdi Taremi, Moussa Marega (Marko Grujic 66').


Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Giorgio Chiellini (Merih Demiral 35'), Matthijs de Ligt, Danilo; Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie (Alvaro Morata 63'), Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski (Aaron Ramsey 77').

Related Posts

Follow by Email