Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Media Malaysia Terheran-heran dengan Gaji Fantastis Bagus Kahfi di FC Utrecht

Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht dengan durasi kontrak 18 bulan dan perpanjangan 2 tahun

Jebolan Garuda Select, Kahfi Kahfi akhirnya bisa mewujudkan mimpinya bermain di kompetisi Eropa dengan bergabung dengan FC Utrecht.

Setelah dilepas manajemen Barito Putera secara gratis, Bagus Kahfi telah menandatangani kontrak 18 bulan dan opsi perpanjangan selama 2 tahun.

Kabarnya, Bagus Kahfi akan mendapat gaji fantastis sebesar 25 ribu euro atau sekitar 429,5 juta rupiah per bulan.  Ini karena aturan di Belanda yang diwajibkan memberikan gaji minimal 25 ribu euro untuk pemain non-UE.

Kabar tersebut langsung mendapat perhatian serius dari media Malaysia.  Vocketfc.  Dalam artikel tersebut, media tak menyangka Bagus yang baru berusia 18 tahun mendapat gaji sebesar itu.

“Bermain di Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi kabarnya akan mendapatkan gaji yang fantastis.  Minimal mendapat nilai nominal 25 ribu euro atau sekitar Rp 429,5 juta per bulan, ”tulisnya.  Vocketfc.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 era Fakhri Husaini itu tidak akan langsung bermain di skuat utama FC Utrecht.  Pertama-tama ia akan masuk ke Jong FC Utrecht atau tim cadangan FC Utrecht yang bermain di Eerste Divisie atau kompetisi kasta kedua Liga Belanda.

Bagus Kahfi menuturkan, dirinya langsung pantau saat diberi kesempatan berlatih bersama Jong FC Utrecht beberapa bulan lalu.

Related Posts

Follow by Email