Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid, Badai Cidera Bayangi Los Galacticos

Atlanta akan menjamu Real Madrid pada pertandingan 16 besar leg pertama liga Champions

Real Madrid akan menghadapi Atalanta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Kamis 25-2-2021 pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di kandang Atalanta, Stadion Gewiss.

Jelang duel tersebut, Real Madrid sedang krisis pemain, dari 19 pemain yang telah disiapkan l, Real Madrid hanya memiliki 11 pemain non kiper yang datang dari skuad senior. Sementara itu, sisanya datang dari tim junior.

Hal tersebut terjadi karena banyak pemain senior Real Madrid yang harus menepi lantaran cedera.

Terbaru, nama Karim Benzema masuk ke dalam daftar pemain Real Madrid yang cedera dan akan bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao.


Saksikan gol-gol terbaik Real Madrid 




Related Posts

Follow by Email