Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Liga Champions 16 Besar, Leipzig vs Liverpool Bakal Digelar di Budapest?

Leipzig vs Liverpool kemungkinan digelar di Hungaria

Juara bertahan liga Inggris, Liverpool akan memainkan leg pertama babak 16 besar pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig di Budapest, Hungaria.

keputusan ini diambil karena pemerintah German memberlakukan larangan perjalanan sehubungan dengan terus mewabahnya virus Covid-19.

Namun, keputusan itu bisa berubah kecuali jika Leipzig bisa menemukan tempat alternatif sebagai homebase 

Pembicaraan juga sedang berlangsung dengan tempat-tempat lain termasuk di Inggris atau tempat lain yang berarti homebase RB Leipzig untuk laga leg pertama babak 16 besar harus diganti.

UEFA membuat rencana darurat di awal musim untuk menemukan tempat aman sebagai homebase alternatif jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kasus RB Leipzig kali ini, dan Puskas Arena di Budapest telah ditetapkan sebagai stadion yang akan menggelar duel tersebut.


Related Posts

Follow by Email