Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Leicester vs Liverpool: Sempat Memimpin, The Reds Terkena Comeback Menyakitkan

Liverpool kembali menelan kekalahan pada lertandingan pekan ke-24 dari Leicester City

Liverpool kembali menelan kekalahan kalah dari Leicester City. Gol Mohamed Salah tidak berhasil membantu putus rentetan hasil buruk Liverpool di Liga Inggris. Liverpool kali ini kalah dari Leicester City. 

Duel Leicester City vs Liverpool  pertandingan pembuka pekan 24 Liga Inggris yang bertempat di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021). Laga ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Bagi Liverpool, pertandingan ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi Liverpool di ajang Liga Inggris 2020/21. Pertandingan berjalan ketat sejak menit awal. Namun, tidak ada gol hingga babak pertama berakhir. 

Liverpool sempatmembuka keunggulan terlebih dahulu pada menit 67. Sontekan backheel Mohamed Salah tidak mampu dibendung kiper The Foxes, Kasper Schmeichel. 

Akan tetapi, keunggulan Liverpool berhasil disamakan oleh James Maddison ketika laga menunjukkan menit 78. Sepakan langsung pemain asal Inggris dari tendangan bebas, tidak mampu dihentikan Alisson. 

Hanya berselang 3 menit usai gol Maddison, Leicester berbalik unggul. Aktornya adalah Jamie Vardy. Vardy berhasil memanfaatkan tabrakan antara Ozan Kabak dan Alisson untuk membuat gol mudah. 

Alih-alih menyamakan kedudukan, gol Harvey Barnes pada menit 85 menenggelamkan harapan Liverpool untuk meraih poin. 

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di peringkat 4 dengan 40 poin. West Ham, Chelsea, dan Everton siap mengambil alih posisi The Reds. 

Sementara itu, Leicester merangsek naik ke peringkat 2, menggeser Manchester United dan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Manchester City menjadi 4 poin saja. 


Susunan Pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel; Daniel Amartey, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; Ricardo Pereira, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; James Maddison, Harvey Barnes, Jamie Vardy.


Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ozan Kabak, Jordan Henderson, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Related Posts

Follow by Email