Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Legenda MU, Roy Keane Sebut Liverpool Juara Terburuk dan Akan Puasa Gelar 30 Tahun Lagi

Liverpool saat kalah 1-4 melawan Manchester City

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane telah memberi label kepada Liverpool sebagai juara bertahan Liga Premier yang buruk, usai The Reds  menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor 4-1 tadi malam.

Setelah 23 pertandingan musim ini, Liverpool sekarang memiliki 27 poin lebih sedikit daripada yang mereka raih pada tahap yang sama musim lalu, penurunan terbesar oleh juara bertahan mana pun pada tahap kampanye ini dalam sejarah papan atas liga Inggris.

"Bagi saya, mereka adalah juara yang buruk," kata Keane pada Sky Sports.

"Bisa dibilang ini hanya sekali, ini musim yang aneh, ini Corona. Teruskan saja. Anda adalah juara, Anda adalah Klub Sepak Bola Liverpool.

"Terus tampil seperti itu dan itu akan menjadi 30 tahun lagi sebelum Anda memenangkan gelar."

Keane yang menjadi pundut di televisi Sky Sports sangat pedas dalam penilaiannya terhadap mentalitas dan pendekatan Liverpool menyusul kekalahan 4-1 mereka dari Manchester City di Anfield, kekalahan kandang ketiga berturut-turut mereka.

Menanggapi komentar manajer Liverpool setelah kemenangan City, Keane yang tidak terkesan melanjutkan: "Saya pikir Jurgen Klopp mengatakan mungkin kaki penjaga gawang dingin? Itu yang baru. Saya tahu itu sedikit bercanda tetapi itu alasan demi alasan. Itu terus berlanjut."

Simak vidio pembantaian Liverpool 

Kemenangan komprehensif City adalah yang pertama di Anfield sejak 2003 dan tandang pertama untuk Pep Guardiola ke Liverpool sebagai manajer, diraih dengan sangat nyaman sehingga mereka dapat pulih dari kegagalan penalti babak pertama Ilkay Gundogan.

Related Posts

Follow by Email