Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Kritik Pedas Lewat Instagram, PSSI Panggil Shin Tae Yong dan Asistennya

Assisten oelatih timnas Indonesia, Lee Jae hong 

Pelatih fisik timnas Indonesia Lee Jae hong, mencurahkan keluh kesah terkait ketidakjelasan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia melalui akun instagram pribadinya, @rogerio2026a

Pelatih fisik yang juga bertugas dalam timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu gusar karena TC lanjutan untuk timnas belum bisa kunjung digelar. 

Perlu diketahui, Lee Jae hong nersama dengan pelatih kepala Shin Tae yong saat ini sudah siap menjalankan program-program lanjutan. Terutama untuk ajang yang terdekat, timnas senior (lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022) dan timnas U-22 (SEA Games 2021).

"Kami ingin menggelar pemusatan latihan (TC) untuk mengembangkan diri. Para pemain pun siap untuk menjalani latihan dengan intensitas tinggi menurut saya," tulis Lee Jae hong.

"Tapi sulit untuk menggelar TC. Kami pun tidak tahu kapan liga dan TC akan dimulai. Tidak ada keputusan untuk memulai dan tidak ada komunikasi," tulisnya lagi.

Sikap Lee di instagram itu pun membuat heboh. Secara tidak langsung, ia memberikan penilaiannya kepada PSSI ke publik bahwa selama ini PSSI tak cukup baik dalam memanajemen agenda TC. Padahal, tim pelatih sudah siap.

Menanggapi unggahan Lee Jae hing, PSSI memutuskan untuk memanggil keduanya untuk memghadap PSSI.

"Besok (3/2/2021) kami undang Shin dan Lee," ujar Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi kepada Antara.

Related Posts

Follow by Email