Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Kritik Anis Baswedan, Ferdinand Sebut jakarta Tidak Sedang Butuh Stadion


Mantan politisi partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengkritik program Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta yang melakukan pembangunan stadion di tengah pandemi. 

Menurutnya, pemasangan grider oleh Jakpro dalam pembangunan stadion di masa pandemi Covid-19 berada dalam waktu yang tidak pas.

Ferdinand merasa Jakarta tidak sedang butuh prioritas stadion di saat pandemi seperti ini.

Hal ini disampaikan Ferdinand dalam cuitan Twitter @FerdinandHaean3 pada Kamis, 28 Januari 2021.

“Jakarta tidak sedang prioritas butuh stadion kecuali Anies yang butuh sesuatu untuk dipamerkan sebagai sebuah kinerja,” tulis akun Twitter @FerdinandHaean3.

Ferdinan juga menilai bahwa langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terlalu memaksakan.

“Pembangunan stadion ini entah untuk apa saat ini dipaksakan di tengah pandemi,” tambahnya.

Selain itu Ferdinand menilai bahwa pembangunan seperti itu adalah hal yang mudah.

“Padahal membangun seperti ini adalah hal mudah, tak perlu berpikir cuma tandatangan,” ucap Ferdinand Hutahaean.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sedang dalam proses pembangunan stadion di Jakarta Utara.

Staidon yang diberi nama Jakarta International Stadium (JIS), progress pembangunan hingga akhir Januari 2021 telah 45,2 persen dari target sebelumnya 44,42 persen...

Related Posts

Follow by Email