Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

KDRT, Nitizen Serukan Tagar Alfath Fatihier Out dari Persija

Tagar Alfath Fathier Out ramai digaungkan nitezen karena geram dengan sikap Alfath terhadap istrinya

Beberapa hari belakangan, Media sosial ramai tanda pagar (hastag) Alfath Fathier Out oleh nitizen yang sebagian besar merupakan pendukung dari Persija Jakarta atau lebih di kenal dengan sebutan The Jak Mania.

Tagar di media sosial tersebut tentunya cukup mengejutkan karena Persija Jakarta belum lama mendatangkan Alfath Fathier.

Alfath Fathier baru didatangkan Persija Jakarta pada 30 Desember 2019 hingga 2023.

Alfath Fathier Masih memiliki kontrak cukup panjang bersama tim Ibu kota, Namun sebagjan netizen yang menggaungkan hastag berharap agar pemain berposisi bek sayap kiri tersebut angkat kaki dari Persija Jakarta.

Nitizen melakukan hal itu ternyata geram dengan sikap Alfath Fathier dengan sang istrinya, Ratu Rizky Nabila.

Pernikahan Alfath dengan Ratu yang dilaksanakan 29 Maret 2020 itu kini sedang di ujung tanduk.

Padahal, Istri Alfath Fathier tersebut sedang mengandung anaknya Alfath Fathier yang kini sudah memasuki usia kandungan yang keempat bulan.

Hal ini diungkap oleh Ratu Rizky Nabila lewat postingan Instagram stories-nya, Minggu (7/2/2021).

"Perceraian bisa menjadi pilihan terbaik, diam saya ada alasannya," tulis Ratu Rizky Nabila di unggahan Instagram Stories-nya.

"Pintu maaf saya tutup rapat-rapat. Kebenaran akan saya ungkap cepat-cepat. Pada waktunya! pada tempatnya di meja hijau (pengadilan)!"

"Alfath Fathier, tolong kerja samanya. Saya mau cerai. Kamu yang nantangin di voice note kan? Ayo dong".

"Tadinya aib keluarga kami mau saya tutup rapat dari media dan khalayak. Tapi, dengan seizin beliau (Alfath). Di voice note terakhir kami. Dia mengiyakan ini menjadi konsumsi publik. Jadi, ya sudah saya iyakan".

Ratu menyebut kalau Alfath telah melakukan kesalahan-kesalahan fatal.

"Saya berbohong pada saat saya bilang kami pisah karena hormon bayi. Bukan sama sekali!," tulis artis berumur 25 tahun tersebut.

"Saya ditinggal ke salah satu daerah dan dia (Alfath) bersenang-senang. Sampai sekarang, kami pisah ranjang".

"Tak ada sepeser pun uang (Alfath) untuk anak kami. Saya dibantu teman-teman dan keluarga. Di saat dia (Alfath) menghamburkan uangnya. Saya rasa kalian liat kan?"

"Untuk beli botolan (harga) 5,5 (juta) di club Bandung bisa. Ada teman saya juga kok saksinya. Padahal saya sedang hamil tiga minggu. Dipaksa menemani di club itu sampai jam 4.35 (pagi)".

"Belum lagi kejadian-kejadian saya dipukuli dan diselingkuhi."

"Saya sedang hamil anakmu Alfath".

Usut punya usut, Alfath Fathier juga sempat meminta untuk menggugurkan kandungan Ratu Rizky Nabila.

Hal itu dibuktikan oleh Ratu melalui screenshot potongan chat-nya dengan Alfath.

"Anak gugurin. Itu aja udah selesai. Karena saya tidak mau punya anak dari kamu. Mudah-mudahan anaknya tidak jadi" tulis Alfath Fathier dalam potongan chat yang diunggah oleh Ratu Rizky Nabila.

"Sama Nabs (Ratu Rizky Nabila), saya juga pengen bahagia. Saya sendiri juga tidak terurus semenjak nikah. Mau apa-apa susah. Mau beli ini itu susah. Maaf ini curhatan hati Alfath".

Oleh sebab itu, Nitizen yang tak terima ahirnya melampiaskan kekesalan lada pemain Persija tersebut.

Banyak netizen yang meramaikan Instagram Persija Jakarta dengan tagar Alfath out dari skuat Macan Kemayoran.

"Ramaikan tagar #AlfathOut," tulis @achmadrivqi.az seperti dari kolom komentar salah satu unggahan Instagram Persija.

"#AlfathOut," tulis @ahmadseptian04.

"AlfathOut," tulis @haikalfaridzi.

"Mau apapun alasannya, Alfath harus out," tulis @mskajb__.

Tagar #AlfathOut membanjiri kolom kementar Instagram Persija setelah Alfath Fathier terlibat tindakan kurang baik dengan sang istri.

Related Posts

Follow by Email