Idolakan CR7, Kylian Mbappe Lebih Memilih Merapat ke Real Madrid

Idolai Cristiano Ronaldo, Mbappe pilih ke Real Madrid 

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe nampaknya lebih memilih berlabuh Real Madrid ketimbang Liverpool.

Kylian Mbappe akan bergabung ke Real Madrid jika memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain karena kecintaannya pada idolanya Cristiano Ronaldo, menurut mantan rekan setimnya di ibukota Prancis, Jesse Rodriguez.

Masa depan pemain yang mengantarkan peranslcis juara Piala Dunia 2018 itu dipertanyakan dalam beberapa bulan terakhir.

Berita liar terus muncul karena sejauh ini Mbappe belum menyetujui perpanjangan kontrak di Parc des Princes di saat kontraknya akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini.

Berita Terkait:

Maaf Liverpool, Kylian Mbappe Bakal Gabung Madrid Karena Idolai Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, Liverpool sempat diberitakan akan memboyong pemain 22 tahun itu dari PSG karena ada laporan dari Liverpool Echo bahwa skuad asuhan Jurgen Klopp bisa mendapatkan fasilitas dari sponsor mereka Nike dalam upaya untuk merealisasikan transfer Kylian Mbappe di musim panas mendatang.

Selain Liverpool, Real Madrid juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi pemenang Golden Boy dengan raksasa ibukota Spanyol bahkan telah menjadikan penyerang Paris Saint-Germain itu sebagai target prioritas untuk mereformasi lini depan mereka yang tak lagi sama sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Kabar baiknya bagi Los Blancos bahwa menurut mantan pemain mereka yang juga pernah membela PSG Jesse Rodriguez, pada akhirnya Real Madrid yang akan memenangkan tanda tangan Kylian Mbappe karena penyerang Les Bleus itu begitu mengidolai superstar Portugal yang saat ini berstatus sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 450 gol.

“Dia ingin sekali pergi ke Real Madrid,” kata penyerang Spanyol itu, yang kini bermain untuk Las Palmas, kepada El Partidazo de COPE. “Idolanya selalu Cristiano [Ronaldo]. Dia mencintai Real Madrid dan saya yakin dia akan bermain di sana suatu hari nanti.”

Jika diingat-ingat bahwa selain pernah menempel banyak poster Cristiano Ronaldo di setiap inchi dinding kamarnya, Kylian Mbappe juga pernah memposting gambar dirinya dengan pemenang 5 Ballon d’Or itu di akun media sosialnya dengan menuliskan kata singkat ‘idola’ dalam pertemuan mereka di level internasional.


Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya