Heboh Stadion GBLA dijadikan Kolam Ikan Hias?

Ramai kabar Stadion GBLA dijadikan kolam hias

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ramai menjadi perbincangan di media sosial karena menjadi kolam ikan. Bahkan kolam di dalam stadion itu disebut penuh dengan berbagai jenis ikan.

Pengelola Stadion GBLA, Acep Wahyu, membenarkan keberadaan kolam ikan di dalam Stadion GBLA. Namun, ia menegaskan bahwa saat ini ikan-ikan tersebut sudah dipindahkan ke kolam besar.

"Kalau kolam ikan tidak ada, hanya genangan air karena di sekitar GBLA ada kolam. Kebetulan digunakan acara penyebaran benih ikan pada Oktober lalu, kemudian ikan itu dipindahkan ke kolam besar," jelas Acep ketika dihubungi, Selasa (23/2/2021).

Menurut Acep, benih ikan kecil itu sudah dipindahkan ke kolam yang lebih besar sejak dua hari lalu.

"Ikan-ikan itu sudah dipindahkan dua hari lalu. Itu ikan kecil, kemarin juga sudah dibereskan dan dipindahkan ke kolam yang besar," tegasnya.

Stadion GBLA rencananya akan menjadi tempat pertandingan untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di mana Persib Bandung juga akan berkompetisi untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 2021. Tak hanya GBLA, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, juga menjadi opsi untuk menjadi penyelenggara Piala Menpora 2021.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengaku belum bisa memastikan stadion mana yang akan diijadikan tempat tuan rumah turnamen Piala Menpora.


Simak vidionya berikut 

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya