Hajar Crotone 3-0, Juventus Merangsek ke Peringkat Ketiga di Bawah AC Milan

Juventus meraih kemenangan dari Crotone pada lanjutan Liga Italia 2020/2021

Juventus ahirnya meraih kemenangan 3-0 atas tim juru kunci Crotone dalam lanjutan Serie A Italia di Juventus Stadium, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Bianconerri usai menyumbang dua gol yang bersumber dari sundulan di babak pertama. Sementara satu gol lagi berasal dari tembakan keras Weston McKennie.

Juventus mengawali laga dengan lamban. Tetapi Ronaldo kembali jadi pembeda. Ia mencetak gol pertamanya dengan menyambut umpan silang Alex Sandro pada menit ke-38.

Pemain Portugal itu mencetak gol keduanya pada akhir babak pertama. Ia menjebol gawang Crotone dengan sundulannya. Gol tersebut membawanya kembali ke puncak daftar top skor dengan 18 gol, unggul satu gol dari pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. Sementara Gol ketiga Juventus dicetak Weston McKennie pada menit ke-66.

Ini merupakan Kemenangan pertama dalam empat pertandingan di semua kompetisi itu memastikan Juventus naik dari urutan keenam ke urutan ketiga klasemen. 

Dengan memiliki satu pertandingan tersisa, mereka meraih 45 poin, delapan poin di belakang Inter yang memuncaki klasemen.

Crotone tetap terpaku di dasar klasemen dengan 12 poin dari 23 pertandingan, terpaut delapan poin dari zona aman.


Simak vidio berikut

Previous Post Next Post



Ais Sekiya memberikan informasi seputar olahraga nasional maupun international.


Terima kasih telah mengunjungi Ais Sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan yang kami sediakan setiap hari.

Jangan lupa follow Facebook kami ya