Ais Sekiya Media Online Olahraga dan Hiburan Indonesia. Bersama Ais sekiya, Nikmati beragam informasi dan hiburan, Update Aktual dan Terpercaya var config = { //`true` jika pakai, `false` jika tidak adblock: { //Anti Adblock pakai: true, text: 'Matikan AdBlock pada browser untuk melihat konten blog ini.' }, halaman_bernomor: { //Halaman Bernomor di Homepage pakai: true, tampilan_per_halaman: 4, tampilan_nomor_navigasi: 2, firstText: 'First', lastText: 'Last' } };

Dicibir Warganet, Bagus Kahfi Bertekat Buktikan Dirinya Layak Main di FC Utrecht

Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht dengan durasi kontrak 18 bulan

Bintang sepak bola Indonesia, Bagus Kahfi mengaku berambisi untuk menjawab keraguan banyak orang terkait keputusannya gabung FC Utrecht. 

Kepindahan Bagus ke FC Utrecht tidak hanya mendapatkan respon positip, bahkan sebagian warganet turut mempertanyakan kualitas pemain berambut kribo tersebut

Bahkan, tidak sedikit yang meyakini Bagus bakal kesulitan bersinar di kompetisi tertinggi Belanda itu. Meski demikian, penyerang berusia 19 tahun itu mengaku sama sekali tak terganggu dengan cibiran tersebut.

Bagus Kahfi justru kian tertantang untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Utcrecht. Ambisi utama Bagus adalah mencetak banyak gol setiap kali diturunkan. 

"Saya akan memberikan penampilan terbaik yang saya bisa di sini," ujar Bagus.

"Saya juga punya target lain yakni untuk mencetak banyak gol. Saya ingin membuktikan kepada mereka yang meragukan saya sebelumnya," lanjutnya, dalam wawancara singkatnya bersama FC Utrecht.

Bagus kahfi juga mengaku tak masalah jika harus mendapat tugas di posisi lain dari pelatih. Bagus merasa dirinya tidak terlalu kerepotan untuk beradaptasi dengan posisi baru jika memang diperlukan.

"Saya tidak terlalu masalah dengan itu (posisi tugas baru). Saya merasa bisa beradaptasi dengan baik di beberapa posisi," ujar pemuda bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri tersebut.

Perlu diketahui, Manajemen FC Utrecht resmi merekrut Bagus dari Barito Putera dengan bebas transfer, lantaran kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak terputus dengan kesepatakan bersama.

Setelah menunggu beberapa waktu, Bagus akhirnya diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. Namun, FC Utrecht nampaknya belum akan memasukan nama Bagus ke dalam skuad utama di musim 2020/2021.

Related Posts

Follow by Email