Cetak Gol Saat Sesi Latihan, Syahrian Abimanyu Bikin Bangga Pelatih Newcastle Jets

Syahrian Abimanyu pemain anyar Newcastle Jets 

Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama tim barunya, Newcastle Jets. Bahkan, Abimanyu sudah mampu mencetak gol saat sesi latihan.

Diketahui Syahrian Abimanyu sudah sepekan terakhir latihan secara intens dengan Newcastle Jets. Abi datang ke Australia dengan status pinjaman dari Johor Darul Takzim, bersama rekan setimnya Liridon Krasniqi.

Pemain yang juga mantan gelandang Persija Jakarta itu ternyata memiliki kondisi yang bagus. Meski belum 100 persen fit, Abi disebut pelatih fisik Newcastle Jets, sudah mulai menyesuaikan diri dengan porsi latihan tim.

Komdisi Abi terus dipantau tim pelatih, bahkan sang pelatih Newcastle Jets pun terkesan dengan Syahrian Abimanyu yangbsudah mampu mencetak Gol meski hanya saat latihan

“Kami melihat Abi dan Krasniqi sudah latihan di sini. Keduanya menghadapi perubahan yang tak mudah. Tapi, mereka tetap harus menyesuaikan diri, begitu juga dengan tingkat kebugarannya,” kata Johnson.

Bahkan, Johnson menilai Abi sosok yang mudah bergaul dengan pemain lain di Newcastle Jets. Syahrian Abimanyu, kata Johnson, juga merupakan sosok pribadi yang santun. Adaptasinya juga tergolong cepat setelah mampu mengemas gol dalam sesi latihan tim.

“Abi pemuda yang menyenangkan, sosok yang baik dan santun. Dia membaur dengan baik. Kemampuan tekniknya juga bagus. Anak itu sudah bekerja keras, dan memahami bagaimana melakukan marking di gim mini. Dia juga mencetak gol,” papar Johnson.

Newcastle bakal menghadapi Wellington Phoenikx, Minggu (28/2/2021) dan diharapkan Abi bisa segera melakoni debutnya.


Follow juga Instagram admind ya

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah