Dibantai PSG 4-1 di Camp Nou, Messi Siap Tinggalkan Barcelona

Messi dirumorkan bakal segera hengkang dari Barcelona 

PSG menjadi salah satu klub yang diyakini berpeluang paling besar untuk bisa membajak Lionel Messi dari Barcelona musim depan.

Dua pekan terakhir kubu PSG sempat memanaskan rumor masa depan Messi. Leandro Paredes dan Mauricio Pochettino sempat memberi komentar yang membuat kubu Barcelona murka.

Menanggapi rumor tersebut, Ronald Koeman sangat marah pada sikap PSG yang terus berkomentar tentang masa depan Messi. Koeman sendiri sejak awal yakin pemain 33 tahun akan bertahan di Barcelona.

Lionel Messi sendiri belum membuat keputusan terkeait masa depannya. Apakah tetap bertahan atau pindah klub.

Namun demikian, PSG merasa yakin akan mendapatkan jasa Super Star asal Argentina tersebut. Apa saja?


Tanpa Biaya Transfer Hanya Bayar Gaji Besar Saja

PSG tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli Lionel Messi karena ontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada Juni 2021.


PSG punya orang-orang terdekat Messi

PSG bakal menggunakan Neymar untuk merayu Lionel Messi ke PSG. Neymar akan sangat senang jika bisa bertahan lebih lama di PSG. Namun, dia juga menuntut klub untuk mendatangkan Messi sebagai salah satu syarat untuk meneken kontrak baru.



Paling Agresif Bernegosiasi

Hubungan antara Lionel Messi dan PSG sudah terjalin lama. PSG telah mendekati Messi pada musim panas lalu. PSG punya kontak yang bagus dengan Messi ketika skandal burofax menyeruak.


Issu hengkangnya kylian Mbappe 

Kylian Mbappe telah memilih untuk tidak meneken kontrak baru di PSG. Mbappe tengah mempertimbangkan untuk mencoba tantangan baru setelah meraih begitu banyak sukses di PSG.

Kepergian Mbappe dari PSG berarti memberi ruang bagi keuangan klub untuk alokasi dana yang besar untuk membayar gaji Messi. Selain Mbappe, PSG juga bisa mengalihkan anggaran gaji Angel Di Maria untuk bisa membayar Messi.


Sumber asli: Marca

Previous Post Next Post