Liga Italia: AS Roma vs AC Milan, Misi Merangsek Papan Atas Klasemen

AS Roma akan memjamu AC Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-24 2020-2021

AS Roma akam menjamu AC Milan di Stadion Olimpico pada lanjutan pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021. 

Laga ini akam disiarkan langsung oleh RCTI pada Senin 28 Februari 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

AC Milan yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan 49 poin berjarak 4 poin dengan Inter Milan yang berada di pucuk klasemen dengan 53 poin, tentunya ingin memangkas margin poin untuk menjaga asa meraih Scudetto musim ini.

Sementara AS Roma memiliki misi berbeda, di mana Serigala Ibukota ingin mengukuhkan posisi empat besar dan berusaha menggusur Juventus yang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, AS Roma dan AC Milan sama-sama berbagi poin, setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.


Prediksi Susunan Pemain kedua tim
AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez (GK); Gianluca Mancini, Federico Fazio, Bryan Cristante; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola; Henrikh Mkhitaryan, Stephan El Shaarawy, Borja Mayoral

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma (GK); Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Frank Kessie; Rafael Leao, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic.

Previous Post Next Post

Ayo daftar Sekarang Juga,dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah